@brownis_ttv hd profile photos

BROWNIS TTV

@brownis_ttv

Official Account of BROWNIS Program Talkshow di TRANS TV . LIVE pukul 12:30 WIB Bersama Host Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting-Ting & Wendi Cagur 💕

Following
Followers
Posts
16 Stories

16 Stories

Terimakasehhhhhh.... Ada @barbiekumalasari !!!! Apakah ada pesan yang ingin disampaikan wahai penonton?? Silahkan ucapkan langsung di layar tv anda masing-masing!!!.

Terimakasehhhhhh.... Ada @barbiekumalasari !!!! Ap ...

Abis ada serigala sampe ular!! Sekarang ada kupu-kupu nih yang jadi DJ ini dia @dj_kattybutterfly36 !!!!.

Abis ada serigala sampe ular!! Sekarang ada kupu-k ...

Ihhhh... Ada ular!!!! Tapi tenangada Ibu Lydia kok pawang ular yang bisa bicara dengan ularnya!!!! Wah kok bisa ya???.

Ihhhh... Ada ular!!!! Tapi tenangada Ibu Lydia kok ...

AUUU... Siang-siang gini jogetin dulu deh shay bareng @ozakiozaduoserigala dan @pamelaaasafitriduoserigala !!!! Siap buat digoyang??? Cuss nonton Brownis!!!!.

AUUU... Siang-siang gini jogetin dulu deh shay bar ...

Waduhh.. Ada yang beda nih di Brownis hari ini!!!! Tiba-tiba ada orkes dangdut dadakan ala host Brownis!!!! Seperti apa ya keseruan nya??? Saksikan Brownis Live Now!!!.

Waduhh.. Ada yang beda nih di Brownis hari ini!!!! ...

Pagi manisssss... kalo liat dari bintang tamu hari ini kira-kira apa yaaa tema brownis kali iniii?? Penasaran kannn?? Makanya jangan lupa nonton brownis jam 1230 hanya di Trans TV!! &amphearts️✨.

Pagi manisssss... kalo liat dari bintang tamu hari ...

Ada juga Bagus Permadi!!! Cowo yang macho banget karena ditengah masalah yang dihadapidia tetep kuat untuk menghadapinya!!!.

Ada juga Bagus Permadi!!! Cowo yang macho banget k ...

Ada yang machoo lagi nihh @ranggamoela !!!! Macho banget kan!!! Eh iya kan???.

Ada yang machoo lagi nihh @ranggamoela !!!! Macho ...

Siap-siap liat yang machooo banget!!! Karena ada @tibo_mona_besa seorang petinju dunia asal NTT!!!!! Penasaran kan semacho apa dia??? Cuss setel aja Brownisnya!!!.

Siap-siap liat yang machooo banget!!! Karena ada @ ...

Baru mulai Brownistapi udah dikasih aksi menegangkan dari @_dennydarko_ !!! Kira-kira para host bisa seberani dia ga ya??? Saksikan hanya di Brownis live now?!!!!.

Baru mulai Brownistapi udah dikasih aksi menegangk ...

Pagi manisssss jangan lupa ya hari ini nonton Brownis jam 1230 WIB karna akan ada @ranggamoela  Bagus Permadi dan @tibo_mona_besa petinju yang macho itu lohhh!! Jangan lupa nonton ya maniss.

Pagi manisssss jangan lupa ya hari ini nonton Brow ...

Gimanaa Brownis hari ini??? Cuci mata banget dong pastinya!!! Nah jangan lupa saksikan terus Brownis setiap Senin-Jumat jam 12.30 hanya di Trans TV!!!.

Gimanaa Brownis hari ini??? Cuci mata banget dong ...

brownis_ttv @brownis_ttv - Instagram Hashtags mentions