#senyuminaja

Posts tagged on #senyuminaja

Top Posts Recent Posts

Top Posts

Jadi  mewek gw denger kk nyanyi buat bundanya

Sehat selalu ya @betrandpeto Biar bsa jadi anak kebanggaan ayah @ruben_onsu Bunda @sarwendah29 Jdi kakak yang bisa jagain adeknya @thaliaputrionsu @thaniaputrionsu

#rezekigakketuker #selalutersenyum #familygoals #bunda❤❤❤❤❤
.
.
.
.
#rubenonsu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker.

Jadi mewek gw denger kk nyanyi buat bundanya Seh ...

Seneng banget  melihat mereka 😍
.
#rubenonsu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker.

Seneng banget melihat mereka 😍 . #rubenonsu #b ...

Family time🤗🤗
.
.
Thalia gayanya lain sendiri 🤗😘😘😘😘😘❤❤❤
.
.
#rubenonsu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker
#SW #Sarwendah #TheOnsu.

Family time🤗🤗 . . Thalia gayanya lain sendir ...

Ketika Cinta Tumbuh Dari Mata Turun ke Hati...
.
.
.
Onsu Family 😘😘😘
.
.

Ketika Cinta Tumbuh Dari Mata Turun ke Hati... . . ...

Si kk @betrandpeto isengnya kebangetan 😂😂😂
Cici Thalia takut 😍😍😍
.
.
#rubenonsu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker.

Si kk @betrandpeto isengnya kebangetan 😂😂 ...

Suka aja liat dia gini 🖤🖤🖤 mkin jatuh hati pada nya 🙏🙏😘
.
.
.
#ayutingting #ayutingting92 #aytinglicious #supportayutingting #2019 #weloveayutingting #ayutingtingtv #ayutingtingstyle #riaricis #ayutingting92fans #ayutingtinglovers #irishbella #lesti #rubenonsu #ivangunawan #ammarzoni #agnezmo #zaskiagotik #bensu #artisindonesia #natashawilona #verrelbramasta #nellakharisma #justruben #janganlupabahagia #rezekigakketuker #jalani_nikmati_syukuri #senyuminaja #lestikejora #syahrini.

Suka aja liat dia gini 🖤🖤🖤 mkin jatuh hat ...

Kk bertrand nggak tahu trending you tube lagi 😄😄😄
.
ada kakak betran lagi tgl 26 agustus di @kdiofficial Lohh👏👏👏
.
.
#rubenonsu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker.

Kk bertrand nggak tahu trending you tube lagi 😄 ...

Love you kk @betrandpeto 😘
.
.
.
#rubenonsu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker.

Love you kk @betrandpeto 😘 . . . #rubenonsu #be ...

Tak perlu sedarah untuk tulus seperti saudara. Dibuat baper bgt sm kakak dan cici.luar biasa didikan oma (oh my Ayah) dan ci Wenda. Thalia jadi anak cantik yang baik. Ceria. Pandai. Penyayang. Dan gak iri hati.Semoga kalian tumbuh besar bersama dan selalu jadi kebanggaan ayah bunda :))
*
*
Jatuh cinta berjuta-juta sama the onsu family :') ya God jagain mereka :))
*
*
Channel you tube The Onsu y guys...like...share..& subscriber 😉😉
.
.
.
#rubenonsu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker.

Tak perlu sedarah untuk tulus seperti saudara. Dib ...

Most Recent

gua bukan penulis cerita yang baik,nggak tau akhir cerita gua nanti gimana.
membuat kisah versi azer kayaknya sih menarik.
mungkin akan memiliki banyak warna?atau mungkin hitam?tapi hitam nggak selamanya buruk kan?
apapun akhir ceritanya senyumin aja baik berakhir baik ataupun tidak 😄😄 #skuyliving #senyuminaja #kalemhirupmah #asikinaja #sokpuitis.

gua bukan penulis cerita yang baik,nggak tau akhir ...

Ada cerita ... #bahagiaitupenting #senyummanis #latpost📷 #bahagiaitusederhana😊 #senyummanis #senyuminaja #ceritalucu #adaadaaja #repost #magenta #janganmenyerah #janganlupabahagia #bersyukur #janganlupabersyukur #wanitacantik #selalusemangat #beautiful #women 🤭💪.

Ada cerita ... #bahagiaitupenting #senyummanis #la ...

Saya mersa menjadi orang paling bodoh #senyuminaja.

Saya mersa menjadi orang paling bodoh #senyuminaja ...

Kesayangan Bunda🥰❤️
•••
#rubenonsu @fanskeluargatheonsu #keluargaonsu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker
#betrandpeto #semangatbetrand.

Kesayangan Bunda🥰❤️ ••• #rubenonsu @f ...

Cici @thaliaputrionsu 🥰❤️
••
#rubenonsu @fanskeluargatheonsu #keluargaonsu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker
#betrandpeto #semangatbetrand.

Cici @thaliaputrionsu 🥰❤️ •• #rubenonsu ...

K e s a y a n g a n ❤️
•••
#rubenonsu @fanskeluargatheonsu #keluargaonsu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker
#betrandpeto #semangatbetrand.

K e s a y a n g a n ❤️ ••• #rubenonsu @f ...